Sabtu, 08 September 2012

Toyota New HILUX

Mobil ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan kabin ganda tipe transmisi A/T dengan fitur yang lebih banyak


         Sebagai bentuk apresiasi terhadap segmen komersial yang terus berkembang, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Hilux D-cab 2.5 V-A/T. 
         Segmen 4x4 double cabin melengkapi line up product Hilux D-cab yang sudah dipasarkan Toyota sebelumnya, yakni New Hilux D-cab 2.5 Diesel E M/T dan New Hilux D-cab 2.5 Diesel G M/T. 
         "D-cab telah menciptakan kelas dan segmen tersendiri karena kemampuannya sebagai utility vehicles yang cocok di segala medan, sekaligus mampu menghadirkan kesan gagah dan sporty sebagai kendaraan pribadi," kata Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan dalam keterangan pers, Rabu (29/8). 
         New Hilux D-cab V-A/T didesain lebih stylish untuk digunakan di area pertambangan maupun perkebunan. Nilai lebih generasi baru D-cab ini yaitu steering switch dilengkapi audio dan MID (Multi Information Display), diklaim sebagai fitur pertama di kendaraan kabin ganda di Indonesia. Selain itu, tampilan mobil ini makin berkelas dengan aksen leather seat material6 way powerseat driver seat adjustment, dan velg dengan ukuran 17 inch. 
        New Hilux D-cab V-A/T tersedia dalam 8 pilihan warna, yakni Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Steel Mica, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Blue Metallic, dan Super Red II. 
        Toyota melepas New Hilux D-cab sekitar Rp 350,8 juta untuk tipe New Hilux D-cab 2.5 VNT diesel V-A/T. Harga tersebut lebih tinggi dari pendahulunya yaitu Rp 312,5 hingga Rp 331,7 juta. (Putri).

Sumber Artikel : Google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar